loading...



Cheat, Tips dan Trik Hotwheels Beat That!

Cheat Membuka Kendaraan Shadow Mk Lla

Pada layar dimana Anda memilih kendaraan, dengan cepat memasukan kode cheat dengan menekan kombinasi tombol berikut : Kiri, Kotak, Kiri, Kotak, L1, R1, R1, Kotak.

Membuka Konten/Item dan Mode



Konten/Item

Tips dan Trik

Konten Drift King 24/7Mendapat posisi min. 3 di Bedroom Tournament (mode turbo)
Konten The DemonMendapat posisi min. 3 di Mini Golf Tournament (mode turbo)
Konten Phantom RacerMendapat posisi min. 3 di Attic Tournament (mode turbo)
Konten 16 AngelsMendapat posisi min. 3 di Bowling Alley Tournament (mode turbo)
Mode NitroMemperoleh 146 api sepanjang permainan
Mode InfernoMemperoleh 420 api sepanjang permainan
Konten Super TsunamiMendapat posisi 1 & menyelesaikan Goals 1, 2, semua event (mode turbo)
Konten Da KarMendapat posisi 1 & menyelesaikan Goals 1, 2, semua event (mode nitro)
Konten Speed BumpMendapat posisi 1 & menyelesaikan Goals 1, 2, semua event (mode inferno)
Konten Muscle ToneMendapat posisi min. 2 di Bedroom Tournament (mode nitro)
Konten Bone ShakerMendapat posisi min. 2 di Mini Golf Tournament (mode nitro)
Konten Battle SpecMendapat posisi min. 2 di Attic Tournament (mode nitro)
Nitro Door SlammerMendapat posisi min. 2 di Bowling Alley Tournament (mode nitro)
Konten HollowbackMendapat posisi 1 di Bedroom Tournament (mode inferno)
Konten DieselboyMendapat posisi 1 di Mini Golf Tournament (mode inferno)
Konten Spine BusterMendapat posisi 1 di Attic Tournament (mode inferno)
Konten Power BombMendapat posisi 1 di Bowling Alley Tournament (mode inferno)

Post a Comment